Lawan Tak Bisa Kembangkan Permainan, Greysia/Apriyani Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Januari 2018 | 17:10 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose seusai laga babak pertama Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose seusai laga babak pertama Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Kemenangan atas wakil Korea Selatan, Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin, mengantar pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ke babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2018.

Pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018), Greysia/Apriyani menang dua gim langsung 21-16, 21-15.

Sepanjang pertandingan, Greysia/Apriyani tidak mengalami kesulitan yang berarti dan hampir selalu unggul dari permainan Chae/Kim.

Seusai pertandingan, Greysia pun mengakui bahwa kemenangan yang berhasil diraih terbilang cukup mudah karena Chae/Kim tidak mampu berkutik.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Tampil Cemerlang, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Hanya Butuh 2 Gim untuk Taklukkan Ganda Putri Korea Selatan)

"Secara teknis, mereka terbawa ke permainan yang telah kami inginkan. Secara keseluruhan, Chae/Kim juga tidak bisa berkembang atas pola dan strategi yang kami terapkan," ujar Greysia.

Kemenangan ini juga disambut rasa syukur oleh Apriyani karena mereka juga telah melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Chae/Kim.

"Alhamdulillah dengan permainan tadi kami bisa meraih kemenangan," ucap Apriyani.

"Kami juga sudah mempelajari permainan lawan melalui video dan mempersiapkan diri, baik dalam hal fokus dan istirahat," tutur dia.

Kemenangan ini membuat Greysia/Apriyani berhasil melangkah ke babak semifinal dan akan berjumpa dengan pemenang duel antara Della Destiara/Rizki Amelia (Indonesia) dan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.