Greysia/Apriyani Tak Sadar Incar Chae Yoo-jung pada Laga Perempat Final

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Januari 2018 | 17:32 WIB
Pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin (Korea Selatan) pada babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat menjalani laga melawan Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin (Korea Selatan) pada babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Satu tempat pada babak semifinal turnamen Indonesia Masters 2018 berhasil diamankan pasangan ganda putri nasional, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Greysia/Apriyani melangkah ke putaran empat besar setelah mengalahkan Chae Yoo-jung/Kim Hye-rin dengan skor 21-16, 21-15 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Di sepanjang pertandingan, Greysia/Apriyani tidak mengalami kesulitan yang berarti dan hampir selalu unggul dari permainan Chae/Kim.

Pada akhir gim kedua, Greysia/Apriyani terlihat beberapa mengincar Chae Yoo-jung untuk meraih poin. Namun, hal tersebut dibantah oleh keduanya.

(Baca Juga: Indonesia Masters 2018 - Greysia/Apriyani Sebut Chae/Kim Tak Bisa Mengembangkan Permainan)

"Oh ya? Masa? Kami sendiri tidak tahu. Mungkin dari luar terlihat seperti itu. Mungkin, semua itu hanya bagian dari kondisi pertandingan," ucap Greysia Polii.

"Jika dalam pertandingan kami ingin mengincar posisi kiri, mungkin karena Chae Yoo-jung lebih banyak berada di sana jadi terlihat sebagai target serangan," tutur dia.

Hal senada juga langsung diungkapkan oleh Apriyani.

"Saat bertanding, kami hanya menjalani permainan. Dengan pola permainan yang kami miliki, kami hanya ingin menerapkannya saja di lapangan dan semua mengalir dengan sendirinya," kata Apriyani.

Kemenangan ini membuat Greysia/Apriyani berhasil melangkah ke babak semifinal dan akan berjumpa dengan pemenang antara Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia) dan Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan).


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.