Anthony Sinisuka Ginting: Chen Long Grogi karena Suporter

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 Januari 2018 | 20:42 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, menghadiri sesi konferensi pers Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, menghadiri sesi konferensi pers Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengakui kemenangan atas Chen Long pada babak perempat final turnamen Indonesia Masters 2018 tidak lepas dari dukungan masif suporter di Istora Senayan, Jakarta.

Pada fase perempat final yang berlangsung Jumat (26/1/2018), Istora mulai dipenuhi oleh para pencinta bulu tangkis Tanah Air.

Tak heran, dukungan terhadap Anthony begitu luar biasa. Sepanjang laga, para penonton selalu memberikan semangat dengan meneriakkan nama "Ginting" dan "Indonesia" seraya memukul-mukul balon tepuk.

Hal itu dinilai Anthony memberikan tekanan kepada sang lawan sehingga dia bisa meraih kemenangan rubber game 21-11, 16-21, 21-18 atas Chen Long.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Gagal Jaga Fokus Jadi Biang Kekalahan Sony Dwi Kuncoro)

"Suporter heboh banget. Pasti itu bikin Chen Long grogi. Apalagi waktu gim-gim terakhir," kata Anthony seusai pertandingan.

"Mendengar dukungan penonton Indonesia, lawan akan merasa grogi," ucap dia menambahkan.

Antusiasme para penonton terhadap Indonesia Masters 2018 memang tergolong cukup tinggi.

Selain karena ingin menyaksikan dan mendukung para pebulu tangkis Indonesia, penonton juga penasaran dengan suasana Istora yang baru saja selesai direnovasi.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Anthony Sinisuka Ginting dan Kunci Kemenangannya atas Chen Long)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.