Ini Pesan Tontowi/Liliyana untuk Praveen/Melati

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 27 Januari 2018 | 15:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok kepada Yantony Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, pada perempat final Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengembalikan kok kepada Yantony Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, pada perempat final Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menyampaikan beberapa pesan kepada junior mereka, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Pesan itu disampaikan Owi/Butet, sapaan Tontowi/Liliyana, seusai mengalahkan Praveen/Melati pada laga semifinal Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Menurut Tontowi/Liliyana, secara keseluruhan, Praveen/Melati sudah menampilkan performa yang cukup baik.

Namun, tentunya masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari Praveen/Melati agar performa mereka bisa lebih baik lagi ke depannya.

(Baca juga: Indonesia Masters 2018 - Anthony Sinisuka Ginting dan Kunci Kemenangannya atas Chen Long)

"Semoga mereka bisa belajar lebih baik lagi agar tampil lebih tenang, terutama untuk Melati yang sudah lama nggak masuk semifinal. Pasti agak sedikit canggung," kata Liliyana pada sesi konferensi pers.

"Akan tetapi, secara keseluruhan sudah cukup baik. Mudah-mudahan dia bisa belajar dari hari ini," tutur Liliyana menambahkan.

 

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose pada sesi konferensi pers usai laga semifinal Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018)." />

Dua pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose pada sesi konferensi pers usai laga semifinal Indonesia Masters 2018, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM

Dari segi teknis, Liliyana juga menyarankan agar Praveen/Melati lebih cermat lagi dalam penempatan posisi.

Jika hal itu bisa terpenuhi, Praveen/Melati bakal menjadi salah satu pasangan ganda campuran yang menakutkan bagi lawan-lawannya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X