Tontowi/Liliyana Akan Terus Pelajari Permainan Zheng Siwei/Huang Yaqiong

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 Januari 2018 | 16:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose di podium setelah menjad runner-up pada Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose di podium setelah menjad runner-up pada Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal menjadi juara Indonesia Masters 2018 setelah ditundukan wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pada pertandingan final yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018), pasangan yang dikenal dengan panggilan Owi/Butet itu kalah dari Zheng/Huang dengan skor 14-21, 11-21.

Sepanjang pertandingan, Tontowi/Liliyana tampak tidak berkutik dari permainan aktraktif yang diperagakan Zhang/Huang.

Seusai laga, Owi/Butet mengaku bahwa mereka bermain tidak lebih baik dari Zhang/Huang.

(Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Masters 2018)

"Saya pikir kami selalu tertinggal dalam hal permainan dari Zhang/Huang karena mereka bermain sangat cepat dan kuat," ucap Tontowi.

"Ke depannya, kami akan terus mempelajari permainan mereka, terutama bagi saya," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Liliyana yang mengakui bahwa Zhang/Huang memenang layak meraih kemenangan.

"Bagi saya, kami sudah kalah dari mereka dalam hal usia dan kecepatan. Kami harus memiliki strategi yang tepat untuk mengalahkan mereka," ujar Liliyana.

"Jika tidak, kami akan terus seperti tadi, yaitu terus menerus diserang lawan. Terlebih Zhang Siwei memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan selalu mampu menjangkau bola," tuturnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.