Dua Ganda Putri Merah Putih Melaju ke Babak Ke-2 India Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 31 Januari 2018 | 19:16 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, tampil pada babak pertama India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, tampil pada babak pertama India Terbuka yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018).

Dua wakil ganda putri Indonesia belum berjumpa lawan seimbang pada babak pertama India Open 2018.

Pada laga yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Rabu (31/1/2018), Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris menang dengan relatif mudah.

Rizki/Della lolos lebih dulu setelah menghentikan perlawanan wakil tuan rumah, Deeksha Choudhary/Deepali Gupta, 21-8, 21-9.

Greysia/Apriyani kemudian menyusul, juga dengan mengalahkan wakil India, Harika Veludurthi/Karishma Wadkar, 21-6, 21-9.

"Memang di pertandingan pertama ini kami masih lebih unggul dibanding lawan. Pertandingannya berlangsung cepat, tapi kami jadi kurang waktu beradaptasi lapangankarena satu-dua pukulan, langsung mati. Tadi sambil main sambil beradaptasi juga," kata Della seusai pertandingan.

Meskipun hasil undian Greysia/Apriyani terbilang menguntungkan, keduanya tak mau lengah.

(Baca juga: India Open 2018 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu ke Babak Ke-2 dalam 23 Menit)

"Kami tidak mau berpikir terlalu jauh, hadapi dulu lawan setiap hari. Kami tetap mau step by step dan pasti mau hasil yang terbaik. Pertandingan adalah latihan terbaik, jadi kami mau lihat sejauh mana hasil latihan kami," ujar Greysia.

"Hari ini kami menang cukup mudah, tapi kami menjajal pertandingan ini sebagai persiapan untuk pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani akan bertemu dengan pasangan asal Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X