Asal Selalu Haus, Pelatih Yakin Marcus/Kevin Bisa Terus Juara

By Selasa, 6 Februari 2018 | 15:42 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi juara tiga kali beruntun di India Terbuka.
DOK. TABLOID BOLA
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi juara tiga kali beruntun di India Terbuka.

Kualitas pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memang luar biasa.

Pada ajang Super Series Level 500 India Terbuka yang diadakan di Siri Fort Complex, New Delhi, India, 30 Januari-4 Februari, Marcus/Kevin mampu keluar sebagai kampiun.

Di final, pasangan yang dijuluki Minions itu mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan skor 21-14, 21-16.

Hasil tersebut membuat mereka berhasil menyamai rekor yang dipegang oleh pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sebagai pemain yang sukses juara tiga kali berturut-turut di India.

Baca juga: Kualifikasi Piala Thomas dan Uber 2018 Segera Dimulai, Ada Beberapa Slot yang Diperebutkan

“Senang sekali saya dan Kevin bisa meraih gelar hat-trick di turnamen ini. Kami mengawali tahun 2018 dengan baik,” ucap Marcus.

Seakan tampil di rumah sendiri, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bermain dengan determinasi tinggi sejak babak pertama.

Duo Minions itu mengalahkan semua lawan dengan dua gim langsung dan dalam kurun waktu kurang dari 40 menit.

Saat bertemu kompatriotnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di semifinal, Marcus/Kevin tak memberikan kesempatan para seniornya itu mengembangkan permainan.

Mereka menundukkan pasangan yang baru comeback ini dengan 27 menit saja.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X