Jonatan Christie Menang, Indonesia Ungguli Maladewa 1-0

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 6 Februari 2018 | 18:36 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menjalani pertandingan melawan Hu Yun (Hong Kong) pada babak kesatu turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, saat menjalani pertandingan melawan Hu Yun (Hong Kong) pada babak kesatu turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Rabu (18/10/2017).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil menjalankan tugas pertamanya pada Kejuaraan Asia Beregu 2018 dengan sangat baik.

Jonatan yang didapuk sebagai pemain tunggal kesatu menyumbang poin kemenangan pertama setelah mengalahkan wakil Maladewa, Hussein Zayan Shaheed, 21-3, 21-5, di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Selasa (6/2/2018).

Melalui kemenangan tersebut, tim putra Merah Putih untuk sementara unggul 1-0 atas Maladewa.

Saat berita ini ditulis, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) tengah menjalani laga melawan Ahmed Nibal pada partai kedua laga penyisihan Grup D.

Baca juga: Ketika Kevin Sanjaya Kalah, Nangis, dan Ngambek hingga Tak Mau Pulang

Selain Jonatan dan Anthony, tim putra Indonesia juga akan menurunkan Ihsan Maulana Mustofa (tunggal putra) serta pasangan Angga Pratama/Hendra Setiawan dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Berikut order of play laga Indonesia vs Maladewa pada penyisihan Grup D.

MS-1
Jonatan Christie vs Hussein Zayan Shaheed: 21-3, 21-5

MS-2
Anthony Sinisuka Ginting vs Ahmed Nibal

MS-3
Ihsan Maulana Mustofa vs Hassan Afsheem Shaheem


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X