Chen Yufei Terkejut dengan Performa Fitriani

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 8 Februari 2018 | 15:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok ke arah Chen Yufei pada perebutan juara Grup Z Kejuaraan Beregu Asia. Fitriani menang 16-21, 21-12, 21-15  di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok ke arah Chen Yufei pada perebutan juara Grup Z Kejuaraan Beregu Asia. Fitriani menang 16-21, 21-12, 21-15 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).

Pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yufei, mengaku terkejut dengan penampilan wakil Indonesia, Fitriani, pada babak penyisihan Grup Z Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Dalam laga yang berlangsung di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Malaysia, Kamis (8/2/2018), Fitriani sukses meraih kemenangan 16-21, 21-12, 21-15 atas Chen.

Bagi Fitriani, ini adalah kemenangan keduanya atas Chen dari total lima pertandingan di berbagai turnamen.

Kemenangan sebelumnya diraih Fitriani pada BWF World Junior Championship 2014 di tempat yang sama yakni Stadium Sultan Abdul Halim.

 

Chen Yufei" />

Tunggal putri China, Chen Yufei
qianlong.com

"Kami kali terakhir bertemu sudah lama sekali, dan menurut saya memang Fitri lebih baik dari sebelumnya. Saat gim kedua, dia lebih mengontrol dari segi kecepatan," ujar Chen seperti dikutip BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pada gim ketiga, Fitriani kembali bermain cepat sementara pergerakan saya lambat. Hasil ini memang di luar ekspektasi saya," tutur dia menjelaskan.

Indonesia sukses meraih kemenangan 3-2 atas tim putri China yang merupakan unggulan kedua pada Kejuaraan Beregu Asia 2018.

China tentunya lebih diunggulkan, salah satunya karena tiga tunggal putri terbaik mereka diturunkan dalam kejuaraan ini.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X