Peringkat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie Naik Pekan Ini

By Any Hidayati - Jumat, 9 Februari 2018 | 20:49 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada partai ketiga melawan India pada laga terakhir penyisihan Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tampil pada partai ketiga melawan India pada laga terakhir penyisihan Grup D Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).

Peringkat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, semakin menanjak pada pekan ke-6 musim 2018.

Peringkat bulu tangkis dunia pekan ke-6 baru saja diperbarui pada Kamis (8/2/2018).

Tak sedikit pebulu tangkis naik peringkatnya, turun, dan ada pula yang masih bertahan dengan posisi pada pekan sebelumnya.

Dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony dan Jonatan, menjadi bagian dari pebulu tangkis yang merasakan perubahan peringkat di pekan yang baru.

Anthony yang pada pekan lalu tiba di urutan 10 besar dunia, pada pekan ke-6 naik satu setrip menjadi peringkat ke-9 dunia.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Kidambi Srikanth, 21-17, 21-17 pada laga terakhir penyisihan Grup D melawan India pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).
BADMINTON INDONESIA

Pebulu tangkis berusia 21 tahun tersebut mengumpulkan 54.118 poin.

Selain Anthony, Jonatan juga merasakan peringkat baru pada  pekan ke-6 musim 2018.

Dengan koleksi 50.447 poin, Jonatan kini berada di posisi ke-13 dunia.

(Baca Juga: Kemacetan Jakarta Masih Menjadi Fokus Utama Jelang Asian Games 2018)

Saat ini, Anthony dan Jonatan sama-sama sedang berjuang pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Alor Setar, Kedah, Malaysia.

Keduanya masuk dalam skuat Arjuna Indonesia untuk mendapat raihan terbaik pada ajang kualifikasi Piala Thomas 2018 tersebut.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X