Kevin: Lawan Tidak Tahu Permainan Saya dan Ahsan

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 9 Februari 2018 | 18:55 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada partai kedua melawan India pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada partai kedua melawan India pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Kamis (8/2/2018).

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses membawa tim Indonesia untuk sementara unggul 2-0 atas Jepang pada laga perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Ahsan/Kevin yang merupakan pasangan dadakan itu membuktikan bahwa mereka juga bisa diandalkan untuk mendulang poin setelah mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-17, 21-15, di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Jumat (9/2/2018).

Diakui Ahsan/Kevin, kemenangan tersebut tidak lepas dari faktor ketidaktahuan lawan terhadap permainan mereka.

"Penampilan Kamura/Sonoda sebetulnya tidak beda jauh dengan pertemuan saya dan Marcus (Fernaldi Gideon)," tutur Kevin yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Baca juga: Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Duet Ahsan/Kevin Gandakan Keunggulan Indonesia atas Jepang

"Kami tahu permainan lawan, tetapi lawan tidak tahu permainan kami. Hari ini kami juga jauh lebih siap dan lebih fight karena pertandingannya lebih penting," kata Kevin lagi.

Sebelum Ahsan/Kevin menyumbang poin, Jonatan Christie yang turun sebagai tunggal pertama sudah lebih dulu memetik poin kemenangan bagi Indonesia.

Jonatan membawa skuat Merah Putih unggul 1-0 setelah mengalahkan Kenta Nishimoto dengan skor 21-11, 20-22, 21-13.

Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengamankan tiket semifinal.

Saat ini, Anthony Sinisuka Ginting tengah bertanding melawan Kazumasa Sakai pada partai ketiga.

 

Selamat Hari Pers Nasional, 9 Februari 2018! #Pers #PersIndonesia #HariPersNasional

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X