Susy Susanti: Ini Kado yang Indah untuk Ultah Saya

By Delia Mustikasari - Senin, 12 Februari 2018 | 07:18 WIB
Tim bulu tangkis putra Indonesia melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara dengan mengalahkan China 3-1 pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018).
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis putra Indonesia melakukan selebrasi setelah memastikan diri sebagai juara dengan mengalahkan China 3-1 pada Kejuaraan Beregu Asia di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018).

Tim bulu tangkis putra Indonesia menjadi juara pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 seusai mengalahkan China 3-1 pada final yang berlangsung di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Malaysia, Minggu (11/2/2018),

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro menjadi penentu kemenangan tim dengan meraih kemenangan di partai keempat atas Han Chengkai/Zhou Haodong dengan skor 21-14, 21-19.

Jonatan Christie menjadi pembuka jalan dengan merebut angka pertama dari Shi Yuqi dengan skor 16-21, 21-17, 21-18.

Pasangan Mohammad Ahsan/Angga Pratama menang dua gim langsung atas He Jiting/Tan Qiang dengan skor 21-19, 21-18.

Anthony Sinisuka Ginting yang turun di partai ketiga, harus mengakui keunggulan Qiao Bin, dalam permainan rubber game dengan skor 12-21, 21-11, 14-21.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti mengapresiasi kerja keras tim putra hingga berhasil mempertahankan gelar.

Apalagi, kondisi tim tidak seratus persen karena ada beberapa pemain yang cedera.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak diturunkan karena Marcus mengalami cedera perut, sedangkan Anthony Sinisuka Ginting pun tengah menderita cedera engkel kanan.

(Kejuaraan Beregu Asia 2018 - Jonatan Christie Sukses Jadi Top Scorer Sekaligus Layak Disebut Pemain Terbaik Tim Putra Indonesia)

"Terima kasih buat tim dan ofisial yang sudah kerja keras sehingga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Ini kado yang indah untuk ulang tahun saya hari ini," kata Susy.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.