TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, bereaksi saat melakoni laga melawan Zhang Nan/Fu Haifeng pada babak final Olimpiade Rio 2016.
GOH CHAI HIN/AFP PHOTO
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, bereaksi saat melakoni laga melawan Zhang Nan/Fu Haifeng pada babak final Olimpiade Rio 2016.

Malaysia Cari Ganda Putra Pelapis untuk Piala Thomas 2018

JUARA.NET - Pelatih ganda putra nasional Malaysia, Cheah Soon Kit, sedang berusaha mencari dan menemukan ganda putra ketiga (pelapis) yang tepat untuk putaran final Piala Thomas 2018.

Pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 yang telah selesai digelar baru-baru ini (6-11 Februari 2018) menunjukkan bahwa Malaysia tidak memiliki ganda putra ketiga yang kuat untuk putaran final Piala Thomas 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018.

Malaysia masih bergantung pada dua pasang ganda putra yakni Goh V Shem/Tan Wee Kiong dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

"Kami membutuhkan lebih untuk tim di nomor ganda putra dan saya akan mencoba membangun pasangan lain dalam tiga bulan ke depan dan kami akan melihat bagaimana keadaannya," kata Cheah dikutip JUARA dari The Star.

(Baca Juga: Selebrasi Kontroversial Pemain China Saat Hadapi Indonesia Menuai Banyak Kecaman dari Netizen)

"Goh/Tan benar-benar bagus dan saya senang dengan penampilan mereka. Sementara Ong/Teo mendapat tekanan di semifinal saat melawan China dan tidak dapat memberikan poin," ucap Cheah mengomentari hasil Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Setelah bermain di Kejuaraan Beregu Asia 2018 mewakili Malaysia, baik Goh/Tan maupun Ong/Teo, sudah bersiap untuk berjuang di turnamen lainnya.

Turnamen yang akan diikuti oleh kedua pasangan tersebut adalah BWF World Tour Jerman Open 2018 (6-11 Maret) dan All England 2018 (14-18 Maret).

TOPIK :

Komentar