TOPIK TERPOPULER
Lee Chong Wei (kiri)  sedang bersalaman dengan Misbun Sidek (kanan).
BADMINTONPLANET.COM
Lee Chong Wei (kiri) sedang bersalaman dengan Misbun Sidek (kanan).

Malaysia Cari Tunggal Ketiga Jelang Piala Thomas 2018

JUARA.NET, JAKARTA - Ketua Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan bahwa saat ini sedang fokus mencari pemain tunggal ketiga untuk Piala Thomas 2018.

Pada saat Kejuaraan Beregu Asia 2018, Malaysia mengandalkan Lee Chong Wei dan Lee Zii Jia untuk tunggal putra pertama dan kedua.

Setelah Kejuaraan tersebut selesai, Norza menginginkan untuk fokus mencari tunggal ketiga untuk bisa bermain di Piala Thomas 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei mendatang.

"Tempat untuk tunggal putra ketiga masih akan diseleksi dan tempatnya masih diperebutkan," kata Norza dikutip BolaSport.com dari The Star.

(Baca Juga:Baju Terlepas Saat Berlaga di Olimpiade Musim Dingin 2018, Ice Skater Cantik Ini Tetap Lanjutkan Aksinya hingga Selesai )

"Ada tiga pemain yang memperebutkan tempat, Soong Joo Ven, Iskandar Zulkarnain, dan Leong Jun Hao," lanjut Norza.

Sementara itu, Norza juga menambahi jika BAM akan melakukan perputaran pelatih ganda putra, Rosman Razak, menjadi pelatih ganda putri.

Diputarnya Rosman untuk menjadi pelatih ganda putri, menurut Norza untuk mendapatkan lebih banyak terlibat dalam lebih banyak turnamen.

"Kami ingin bisa mengembangkan lebih banyak pasangan juga. Agar bisa bekerja, kami membutuhkan semua pelatih ganda untuk bisa meningkatkan segala sumber daya yang ada," kata Norza lagi.

TOPIK :

Komentar