Outbound PB Djarum Diakhiri dengan Paintball

By Budi Kresnadi - Rabu, 21 Februari 2018 | 12:38 WIB
Aksi atlet muda Akademi Bulutangkis Djarum pada kegiatan outbound PB Djarum 2018 di kawasan Zona 235 Cikole, Lembang, Selasa (20/2/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Aksi atlet muda Akademi Bulutangkis Djarum pada kegiatan outbound PB Djarum 2018 di kawasan Zona 235 Cikole, Lembang, Selasa (20/2/2018).

Simulasi tempur paintball menjadi tantangan terakhir yang dijalani para atlet muda Akademi Bulutangkis Djarum pada kegiatan outbound PB Djarum 2018.

Mengenakan pakaian ala militer, para pebulu tangkis masa depan ini terlihat bersemangat melakukan pertempuran di kawasan Zona 235 Cikole, Lembang, Selasa (20/2/2018).

Usai bertempur, sebanyak 67 peserta outbound yang berlangsung sejak Minggu (18/2/2018) kembali menyatu dalam sesi learning point.

 


Atlet muda Akademi Bulutangkis Djarum berpose bersama pada kegiatan outbound PB Djarum 2018 di kawasan Zona 235 Cikole, Lembang, Selasa (20/2/2018).(BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Pada kesempatan ini, para peserta menyampaikan tekad dan target yang diinginkan serta komitmen bersama untuk bekerja keras dan berjuang menjadi pebulu tangkis berprestasi di tingkat dunia.

Baca Juga:

Manajer tim PB Djarum, Fung Permadi mengaku gembira kegiatan outbound PB Djarum 2018 sesi pertama yang diikuti atlet berusia 15 tahun ke atas berjalan lancar.

"Para pelatih PB Djarum yang menjadi observer dalam kegiatan ini telah memantau kemampuan setiap atlet dalam setiap usahanya mengatasi dan menaklukan tantangan.

Dari situ kita bisa melihat seperti apa karakter setiap atlet serta bagaimana usaha mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya," papar Fung.

Ia berharap melalui outbound ini para atlet memiliki keberanian menghadapi tantangan dan daya tahan sekaligus memantapkan passion mereka untuk menjadi juara bulu tangkis.

Selanjutnya outbound PB Djarum 2018 akan kembali digelar di tempat yang sama pada 25-27 Februari 2018, khusus untuk atlet-atlet berusia dibawah 15 tahun.

 

Apa arti 85 Triliun Rupiah di Indonesia? #PremierLeague

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X