Pelatih Nilai Ahsan/Hendra Bisa Melangkah ke Final All England Terbuka 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 27 Februari 2018 | 16:58 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga perempat final India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (2/2/1018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga perempat final India Terbuka di Siri Fort Indoor Stadium, Jumat (2/2/1018).

Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dinilai sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, memiliki peluang yang bagus pada turnamen All England Terbuka 2018.

Sebagai pasangan senior yang kembali dipersatukan sejak awal 2018, Ahsan/Hendra diyakini mampu melangkah ke babak final.

Namun, kata Herry, Ahsan/Hendra punya tantangan berat pada babak kedua karena kemungkinan bakal berjumpa dengan pasangan China, Zhang Nan/Liu Yuchen.

"Kuncinya di babak kedua bila bertemu Zhang Nan/Liu Yuchen," kata Herry saat ditemui di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jawa Barat, Selasa (27/2/2018) siang.

"Kalau bisa melewati itu, Ahsan/Hendra punya kans untuk mencapai semifinal atau final. Kemungkinan itu ada," ujar Herry menambahkan.

Baca juga: Suzuki Menjadi Pilihan Logis Marc VDS Ketimbang Yamaha

Pada babak pertama All England Open 2018, Ahsan/Hendra akan menghadapi wakil Belanda, Jacco Arends/Ruben Jille.

Di atas kertas, Ahsan/Hendra lebih diunggulkan ketimbang pasangan dari Negeri Kincir Angin tersebut. Akan tetapi, Herry mengimbau Ahsan/Hendra untuk tetap memperhitungkan setiap lawan yang dihadapi.

"Kalau menurut saya, di babak pertama, bukan mengecilkan pasangan Belanda, Ahsan/Hendra bisa menang," ucap Herry.

"Kami harus tetap waspada, tetapi menurut saya masih bisa diatasi," tutur dia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.