Praveen/Melati Tak Alami Banyak Kesulitan pada Kualifikasi Jerman Terbuka 2018

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 6 Maret 2018 | 20:28 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti usai menang dari Ronald/Winny Oktavina Kandow di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).
IMADUDIN ADAM/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Oktavianti usai menang dari Ronald/Winny Oktavina Kandow di babak pertama Indonesia Masters 2018, Rabu, (24/1/2018).

Pada pertandingan putaran kualifikasi turnamen Jerman Terbuka 2018, pasangan ganda campuran nasional, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengaku belum mendapatkan lawan yang sepadan.

Bermain di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Selasa (6/3/2018), Praveen/Melati sukses menaklukkan pasangan Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen (Denmark).

Praveen/Melati meraih kemenangan straight games 21-14, 21-11 atas Knudsen/Nielsen dalam waktu 23 menit.

(Baca juga: Praveen/Debby Pastikan Tiket ke Babak Pertama Jerman Terbuka 2018)

"Hari ini lawan kami masih di bawah kami, jadi secara permainan kami lebih unggul," kata Praveen seusai laga, yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari Badmintonindonesia.org.

"Pada pertandingan tadi, kami lebih banyak coba-coba pukulan dan servis," ujar pemain 24 tahun tersebut.

Praveen/Melati tak banyak menemukan kesulitan dalam pertandingan pertama mereka pada turnamen berhadiah total 150 ribu dollar AS (sekitar Rp 2,058 miliar) ini.

Meskipun lawan berada di peringkat ke-65 dunia, Praveen/Melati masih jauh lebih unggul dalam hal kualitas individu dan pengalaman.

Pada gim pertama, Praveen/Melati masih mencari pola permainan yang paling sesuai untuk menghadapi Knudsen/Nielsen.

(Baca juga: Bakal Berduet Lagi dengan Debby, Praveen Yakin Tak Akan Kesulitan)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X