Sung Ji-hyun Singkirkan Fitriani pada Babak Pertama Jerman Terbuka 2018

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 7 Maret 2018 | 16:06 WIB
Ekspresi pebulu tangkis putri Indonesia, Fitriani, dalam pertandingan babak pertama Indonesia Master 2018 menghadapi Kristy Gilmour, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1/2018).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Ekspresi pebulu tangkis putri Indonesia, Fitriani, dalam pertandingan babak pertama Indonesia Master 2018 menghadapi Kristy Gilmour, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1/2018).

Langkah Fitriani terhenti pada babak pertama Jerman Terbuka 2018 setelah dikalahkan pemain tunggal putri unggulan kedua asal Korea Selatan, Sung Ji-hyun.

Pada laga yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Rabu (7/3/2018), Fitriani mengalami kekalahan dua gim sekaligus, 12-21, 16-21.

Sung Ji-hyun tampil begitu impresif pada laga gim pertama. Ia beberapa kali melakukan penempatan bola dengan sangat baik.

(Baca juga: BAM Desak BWF untuk Segera Selesaikan Kasus Pengaturan Skor 2 Pemain Malaysia)

Performa Sung Ji-hyun semakin apik setelah inteval. Ia terus mengumpulkan poin demi poin hingga berhasil menorehkan keunggulan 20-11 atas Fitriani.

Fitriani sempat mencoba memangkas selisih poin, tetapi sang lawan sudah unggul jauh dan menyudahi gim pertama dengan kemenangan.

Memasuki gim kedua, Fitriani mencoba bangkit. Atlet kelahiran Garut, Jawa Barat itu memberikan perlawanan dan berhasil menorehkan dua poin beruntun.

Sung Ji-hyun sempat mengejar, tetapi Fitriani juga tak kalah trengginas. Bahkan, nama terakhir bisa mencetak keunggulan 11-5 pada fase interval.

(Baca juga: German Open 2018 - Tersingkir, Hafiz/Gloria Akui Kurang Siap)

Namun setelah itu, permainan Fitriani mengendur. Ia bbeberapa kali gagal mengantisipasi pukulan lawan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.