Jadwal Semifinal Jerman Terbuka 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 10 Maret 2018 | 14:18 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian (kanan)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Kim Won-ho/Seo Seung-jae (Korea Selatan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018  yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian (kanan)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Kim Won-ho/Seo Seung-jae (Korea Selatan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).

Skuat Merah Putih menyisakan dua wakil yang akan berlaga pada semifinal Jerman Terbuka yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Sabtu (10/3/2018).

Dua wakil tersebut akan saling berhadapan untuk memperebutkan tiket partai puncak. Mereka adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang dijadwalkan melawan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

China dan Jepang tercatat sebagai negara yang paling banyak mengirim wakil pada fase empat besar.

Kedua negara ini masing-masing mengirim empat wakil, diikuti Indonesia, Malaysia, dan Korea Selatan yang punya dua wakil.

(Baca juga: Mathias Boe Masih Incar Gelar Ke-3 All England meski Sudah Berusia 37 Tahun)

Sementara itu, tiga negara lainnya yaitu Thailand, Denmark, Bulgaria, Taiwan, dan Hong Kong masing-masing memiliki satu wakil.

Pertandingan pertama Jerman Terbuka akan digelar mulai pukul 14.30 waktu setempat (20.30 WIB).

Adapun wakil Indonesia diperkirakan baru berlaga pada pukul 18.00 waktu setempat atau Minggu (11/3/2018) dini hari WIB.

Berikut jadwal lengkap semifinal Jerman Terbuka 2018.

Lapangan 1


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X