Ahsan/Hendra Waspadai Keunggulan Stamina Fajar/Rian

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 10 Maret 2018 | 15:07 WIB
Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018  yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra nasional, Mohammad Ahsan (kanan)/Hendra Setiawan, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018).

Salah satu laga semifinal ganda putra pada turnamen Jerman Terbuka 2018 dipastikan menggelar perang saudara yang mempertemukan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Duel ini akan digelar di lapangan 2 Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, pada Sabtu (10/3/2018) malam waktu setempat.

Di atas kertas, Fajar/Rian lebih dijagokan menang karena menempati posisi unggulan ketujuh, sedangkan Ahsan/Hendra adalah pemain non-unggulan.

Baca juga: German Open 2018 - Sikap Pantang Menyerah Jadi Kunci Kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Namun begitu, Ahsan/Hendra jelas lebih kenyang pengalaman karena sudah pernah menjadi pasangan ganda putra nomor satu dunia serta menjadi juara dunia pada 2013 dan 2015.

Sementara itu, pencapaian terbaik Fajar/Rian ialah menjadi juara Malaysia Masters 2018.

Artinya, peluang menang bagi kedua pasangan Merah Putih tersebut sama besar.


Pasangan ganda putra nasional, Fajar Alfian (kanan)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Kim Won-ho/Seo Seung-jae (Korea Selatan), pada babak perempat final turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sporthalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Jumat (9/3/2018). (BADMINTON INDONESIA )

Menanggapi pertemuan dengan Fajar/Rian, Ahsan/Hendra mengaku akan mewaspadai pasangan junior mereka itu yang lebih unggul dari segi stamina.

"Mereka lagi percaya diri karena habis juara pada Malaysia Masters 2018. Jadi, kami harus lebih siap," tutur Hendra yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Badminton Indonesia.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.