Pasangan Ganda Campuran Malaysia Buat Sejarah pada Jerman Terbuka 2018

By Susi Lestari - Senin, 12 Maret 2018 | 18:08 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, tampil pada Malaysia Masters 2017.
THE STAR
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie, tampil pada Malaysia Masters 2017.

Sebuah sejarah baru berhasil diukir pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, pada turnamen Jerman Terbuka 2018.

Goh/Lai sukses menjadi pasangan ganda campuran Malaysia pertama yang meraih gelar pada turnamen yang digelar di Mulheim an der Ruhr, Jerman, 6-11 Maret 2018 tersebut.

Kepastian menjadi kampiun didapat Goh/Lai setelah mengalahkan wakil Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, dengan skor 21-14, 22-20, pada pertandingan final yang digelar Minggu (11/3/2018).

(Baca Juga: Petinju Ini Dinilai Punya Tangan Dinamit Yang Bisa Menjunduk Lawannya dalam Sekali Pukul)

"Saya tidak bisa benar-benar menggambarkan perasaan ini. Banyak emosi yang terjadi saat ini, tetapi yang pasti saya bahagia," kata Lai yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari The Star.

"Kemenangan ini membuat saya berhutang budi kepada pelatih kami (Chin Eei Hui, Pang Cheh Chang, dan Teo Kok Siang), serta dengan pengurus Institut Olahraga Nasional (ISN) yang telah membantu kami berada dalam kondisi yang terbaik," ujar Lai lagi.

Lai mengaku telah mendapat firasat kemenangan, bahkan sebelum pertandingan digelar.

"Kami tahu, kami memiliki kesempatan untuk bisa mencapai final dan juara karena kami telah mengalahkan pasangan Denmark sebelumnya," ucap Lai.

"Setelah firasat itu muncul, kami pun bermain dengan tenang dan mengandalkan pengalaman masa lalu untuk mengajari kami. Kami tenang dan kami melanjutkan untuk memenangkan pertandingan dan gelar pertama Malaysia pada Jerman Terbuka 2018," ujar Lai lagi.

(Baca Juga: Mau Disebut Legenda Bulu Tangkis? Makanya Juara All England Dulu)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.