Target Realistis Juara Jerman Terbuka 2018 pada All England Terbuka Tahun Ini

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 13 Maret 2018 | 11:02 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat (kiri)/Shevon Jemie Lai, saat menjalani pertandingan pada turnamen Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Januari lalu.
ZIMBIO.COM
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat (kiri)/Shevon Jemie Lai, saat menjalani pertandingan pada turnamen Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Januari lalu.

Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, enggan bersikap jemawa meski baru saja meraih gelar juara Jerman Terbuka 2018.

Meski titel kampiun tersebut merupakan yang terbesar sepanjang karier mereka, Goh/Lai tetap memilih untuk membumi.

Pekan ini, Goh/Lai akan melanjutkan kalender kompetisi BWF 2018 dengan mengikuti turnamen All England Terbuka. Untuk turnamen bulu tangkis paling tua di dunia itu, Goh/Lai memasang target realistis.

"Menjuarai Jerman Terbuka adalah hal luar biasa untuk kami, tetapi kami tidak ingin terburu-buru dalam segala sesuatu. Kami akan tetap menjaga fokus dan membidik peningkatan yang stabil," tutur Goh yang dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari The Star, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Sukses Raih Titel German Open 2018, Pasangan Malaysia Ini Saling Lempar Pujian

Goh kemudian mengatakan bahwa dia optimistis bisa mencapai babak perempat final All England Terbuka 2018 bersama Lai.

Duet Goh/Lai dimulai pada akhir 2016, setelah prestasi Goh di nomor tunggal putra tak kunjung membuahkan hasil.

Mereka memulai debut penampilan pada turnamen Malaysia International Challenge 2016 yang berlangsung di Kota Kinabalu, 8-13 November.

Hebatnya, Goh/Lai langsung bisa meraih gelar juara. Mereka naik podium kampiun setelah mengalahkan Yang Po-Hsuan/Hao Yun Wen (Taiwan) dengan skor 21-13, 21-17 pada laga final.

Tahun ini, performa Goh/Lai terbilang menjanjikan.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.