Greysia Polii: Semua Orang Ingin Mengalahkan Kami!

By Delia Mustikasari - Rabu, 14 Maret 2018 | 20:49 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), pada laga yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (14/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengembalikan kok ke arah Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria), pada laga yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (14/3/2018).

Hasil mengejutkan didapat pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak pertama All England 2018.

Greysia/Apriyani yang menjadi salah satu andalan Indonesia, diadang wakil Bulgaria, Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva, dengan skor 11-21, 19-21 pada pertandingan di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (14/3/2018).

Greysia/Apriyani tak tampil di permainan terbaik mereka. Pertahanan rapat yang biasanya menjadi andalan mereka, kini dapat dibobol oleh kakak beradik Stoeva tersebut.

Banyak pengembalian tanggung yang juga menjadi makanan empuk bagi lawan.

"Sedih pasti, kecewa pasti. Kami coba netralisir dulu pikiran itu. Kami tengah mengejar ke atas, kami sekarang ada di tengah-tengah dan semua orang ingin mengalahkan kami," kata Greysia seperti dilansir JUARA dari Badmintonindonesia.org.

"Pelatih kami bilang, semakin di atas, harusnya semakin tidak nyaman karena semua ingin mengalahkan kami," ujar Greysia.

Greysia menjelaskan bahwa dia ingin mengalahkan diri sendiri.

(Baca juga: All England Open 2018 - Greysia Polii/Apriyani Rahayu Langsung Terhenti pada Babak Pertama)

"Kami dengar komentar lawan, mereka enggak nyangka bisa menang mudah. Mereka kira akan ramai. Ini sama seperti waktu kami mengejar, kami ingin enjoy saja main kok. Ya kami dulu juga begini," aku Greysia.

"Saya dan Apri harus kerja sama lebih baik, terutama ketika mengatasi tekanan dan saat tidak nyaman di level atas. Saya cuma bilang ke Apri kalau waktu saya tidak banyak lagi, kamu mau sekarang atau tidak sama sekali," tuturnya.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.