Jadwal Babak Kedua All England Terbuka 2018

By Samsul Ngarifin - Kamis, 15 Maret 2018 | 17:58 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tampil pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang beelangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tampil pada semifinal Indonesia Masters 2018 yang beelangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Sebanyak 10 wakil Indonesia berhasil melaju ke babak kedua turnamen All England Terbuka 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, 14-18 Maret.

Nomor ganda campuran menjadi nomor dengan jumlah wakil paling banyak yakni tiga. Jumlah itu tidak berkurang sejak babak kesatu.

Baik pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, maupun Praveen Jordan/Debby Susanto, sukses memenangi laga pertama mereka.

Pada babak kedua, Tontowi/Liliyana akan menjalani perang saudara melawan Hafiz/Gloria, sementara Praveen/Debby dijadwalkan bertanding melawan wakil tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Baca juga: All England Open 2018 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Tanpa Kesulitan Melaju ke Babak Kedua

Dari nomor tunggal putri, satu-satunya wakil Merah Putih, Fitriani, bakal menemui ujian berat pada babak kedua. Pada putaran 16 besar, Fitriani akan menjumpai pemain unggulan ketujuh asal Jepang, Nozomi Okuhara.

Pun demikian dengan dua pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang sama-sama bertemu dengan pemain unggulan asal Jepang.

Dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Tournament Software, Della/Rizki ditantang unggulan kedua, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, sedangkan Anggia/Ketut bertemu dengan unggulan kelima, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Duel melawan pemain unggulan juga didapat oleh pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.

Jojo, demikian ia biasa disapa, akan menjumpai pemain unggulan kelima dari Korea Selatan, Son Wan-ho.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X