Lee Chong Wei: Laga Melawan Lin Dan Dinantikan Seluruh Dunia

By Susi Lestari - Jumat, 16 Maret 2018 | 19:16 WIB
 Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (kiri), menjabat tangan Lin Dan (China) setelah memenangi laga babak semifinal Kejuaraan Asia di Wuhan, Hubei, China, 30 April 2016.
STR/AFP PHOTO
Pebulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei (kiri), menjabat tangan Lin Dan (China) setelah memenangi laga babak semifinal Kejuaraan Asia di Wuhan, Hubei, China, 30 April 2016.

Laga babak perempat final turnamen All England Terbuka 2018 siap menyajikan duel klasik antara dua pebulu tangkis tunggal putra legendaris, Lee Chong Wei (Malaysia) dan Lin Dan (China).

Lee Chong Wei menilai duel klasiknya melawan Lin Dan bakal dinantikan oleh penggemar bulu tangkis di seluruh dunia.

"Saya yakin, bukan hanya orang Malaysia dan China yang mengharapkan pertandingan Chong Wei melawan Lin Dan, tetapi juga seluruh dunia," kata Lee Chong Wei dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari NST.

Baca Juga: All England Open 2018 - Pelatih Malaysia Tak Terima Anak Asuhnya Dikalahkan Hafiz/Gloria dengan Mudah

Lee Chong Wei mengakui pertandingan melawan Lin Dan adalah sesuatu yang besar dan tidak ditemui sehari-hari.

Juara bertahan All England Terbuka itu pun berjanji akan menampilkan permainan sebaik mungkin di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Jumat (16/3/2018).

"Saya ingin melakukan yang terbaik dan semoga saya bisa mencapai target yakni mempertahankan gelar," ujar Lee Chong Wei.

Lebih lanjut, Lee Chong Wei berharap laga perempat final bisa menjadi kesempatannya untuk bermain optimal.

Mantan pemain nomor satu dunia itu mengaku kecewa karena gagal tampil bagus pada babak pertama All England Terbuka, Rabu (14/3/2018) kemarin.

"Pertandingan pertama saya melawan Ygor Coelho (Brasil) tidak begitu bagus. Jadi saya mengharapakan ke depannya bisa semakin baik," tutur peraih medali perak Olimpiade London 2012 dan Rio 2016 itu.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.