Peringkat Dunia Jonatan dan Anthony Tidak Berubah Setelah Jerman Terbuka 2018

By Susi Lestari - Jumat, 16 Maret 2018 | 22:19 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Wong Wing Ki Vincent pada babak pertama All England 2018 yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (14/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok ke arah Wong Wing Ki Vincent pada babak pertama All England 2018 yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (14/3/2018).

Posisi dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, tidak mengalami perubahan dalam rilis peringkat terbaru.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF) telah merilis daftar terbaru peringkat para pemain, Kamis (15/3/2018) setelah turnamen German Open yang berlangsung pada 6-11 Maret lalu.

Di sektor tunggal putra, Anthony menjadi tunggal putra Indonesia dengan peringkat terbaik.

(Baca Juga:All England Open 2018 - Pelatih Malaysia Tak Terima Anak Asuhnya Dikalahkan Hafiz/Gloria dengan Mudah )

Saat ini, pebulu tangkis kelahiran Cimahi (Jawa Barat) itu menduduki posisi ke-10 dunia.

Rekan satu pelatnas Anthony, Jonatan menyusul satu peringkat di bawah yakni di urutan ke-11.

Selain itu, ada dua pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia yang duduk di jajaran 50 besar dunia yakni Tommy Sugiarto dan Ihsan Maulana Mustofa.

Tommy berada di peringkat ke-33 dunia, sementara Ihsan menempati posisi ke-45 dunia.

Jika pebulu tangkis andalan Indonesia tidak mengalami perubahan peringkat, di jajaran sepuluh besar justru mengalami perubahan.

Viktor Axelxen dari Denmark masih bertengger di puncak dengan perolehan 77.130 poin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : bwfbadminton.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X