Pujian Tai Tzu Ying atas Perlawanan Sengit Chen Yufei

By Susi Lestari - Minggu, 18 Maret 2018 | 17:22 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, bereaksi saat menjalani pertandingan final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pebulu tangkis tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, bereaksi saat menjalani pertandingan final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018).

Pemain tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying, melayangkan pujian untuk lawan yang ia hadapi pada babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018.

Tai Tzu Ying melaju ke babak final All England Terbuka tahun ini setelah mengalahkan Chen Yufei (China) dengan skor 21-15, 20-22, 21-13 dalam waktu 64 menit, di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/3/2018).

Dalam laga tersebut, Tai dipaksa melakoni drama rubber game sebelum meraih kemenangan karena Chen melakukan perlawanan sengit.

(Baca Juga: Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Fajar/Rian Masuk Jajaran Top 10 Usai Jadi Runner-up German Open 2018)

Mampu ditahan selama hampir 1 jam lebih, membuat pemain tunggal putri nomor satu dunia itu melayangkan pujian untuk Chen setelah pertandingan.

"Dalam beberapa poin terakhir dari gim kedua saya kembali, tetapi tidak bisa menangani serangannya. Jadi saya harus bermain ulet," kata Tai yang dikutip JUARA.net dan BolaSport.com dari BWF World Tour.


Pebulu tangkis tunggal putri China, Chen Yufei, mengembalikan shuttlecock dari lawannya, Tai Tzu Ying (Taiwan), pada laga perempat final turnamen Malaysia Masters 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, 19 Januari lalu.(MANAN VATSYAYANA/AFP PHOTO)

"Pada gim ketiga, saya pikir, kami berdua telah cukup lelah. Saya mencoba mengendalikan permainan dan memastikan saya bermain dengan mantap," ucap Tai.

"Saya senang bisa menang setelah mendapat musuh yang benar-benar layak di semifinal," kata Tai lagi.

(Baca Juga: Peringkat Bulu Tangkis Dunia - Posisi Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Tidak Berubah)


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.