Marcus/Kevin Jadi Salah Satu Penampil pada Laga Final Ideal All England Terbuka 2018

By Any Hidayati - Minggu, 18 Maret 2018 | 18:17 WIB
 Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018)
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada final Indonesia Masters 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (28/1/2018)

 Turnamen All England Terbuka 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Minggu (18/3/2018), akan menyajikan dua laga final ideal.

Pertandingan final ideal itu tercipta pada nomor tunggal putri dan ganda putra karena mempertemukan unggulan kesatu dan kedua.

Dilansir JUARA.net dan BolaSport.com dari Tournament Software, partai puncak nomor tunggal putri akan mempertandingkan pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying, dengan wakil Jepang, Akane Yamaguchi.

Baca juga: Link Live Streaming Final All England Open 2018 - Marcus/Kevin Selangkah Lagi Pertahankan Gelar

Tai Tzu Ying sukses mencapai babak final setelah menang atas wakil China, Chen Yufei, dengan skor 21-15, 20-22, 21-13, pada laga semifinal, Sabtu (17/3/2018).

Sementara itu, Akane Yamaguchi maju ke babak final seusai menundukkan wakil India, Pusarla Venkata Sindhu, dengan skor 19-21, 21-19, 21-18.

Dari laga final nomor ganda putra, pasangan unggulan kesatu dari Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan kembali menjumpai musuh bebuyutan sekaligus pasangan unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/Cartsen Mogensen.

Marcus/Kevin mendapatkan tiket final setelah menang atas wakil Denmark lainnya, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 21-11, 21-19.

Sementara itu, Boe/Mogensen menang 21-17, 21-17 atas pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Juga: Catat! Jadwal Pertandingan Final All England Open 2018, Akankah Marcus/Kevin Juara Lagi?


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.