Susy Susanti Enggan Pusingkan Hasil Drawing Piala Thomas-Uber 2018

By Doddy Wiratama - Sabtu, 24 Maret 2018 | 08:10 WIB
Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, berbicara kepada awak media pada konferensi pers setelah Indonesia menang 5-0 atas Mongolia pada laga penyisihan grup H1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).
BADMINTON INDONESIA
Manajer tim junior Indonesia, Susy Susanti, berbicara kepada awak media pada konferensi pers setelah Indonesia menang 5-0 atas Mongolia pada laga penyisihan grup H1 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Selasa (10/10/2017).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (Kabid Binpres PP PBSI), Susy Susanti, mengaku enggan memusingkan hasil undian Piala Thomas dan Uber 2018.

Berdasarkan hasil undian alias drawing yang telah dilakukan di Arnoma Grand Hotel, Bangkok, Thailand, Kamis (22/3/2018) lalu, tim putra Indonesia tergabung ke dalam Grup B bersama Korea Selatan, Kanada, dan Thailand.

Sementara itu, tim putri Merah Putih akan bersaing dengan China, Malaysia, dan Prancis pada Grup D.

(Baca Juga : Inilah Hasil Drawing Piala Thomas dan Uber 2018, Indonesia di Grup Mana?)

"Harus bisa terima hasil undian seperti apapun. Kalau mau menang, harus siap lawan siapa saja," tutur Susy yang dikuti JUARA.net dan BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pokoknya minimal harus masuk dua besar di penyisihan grup supaya bisa ke perempat final," kata Susy lagi.


Drawing Piala Thomas 2018 di Arnoma Grand Hotel, Bangkok, Thailand pada Kamis (22/3/2018).(BWF)

Susy pun berharap tim putra dan putri Indonesia fokus menghadapi lawan mereka pada ajang Piala Thomas dan Uber 2018 secara satu-persatu.

"Pokoknya lihat yang benar-benar ada di depan dulu," ucap Susy.

"Kalau lihatnya batu besar di gunung masih jauh, padahal ada kerikil di depan kita tapi enggak terlihat, ya tetap saja bisa jatuh," tutur perempuan 47 tahun ini.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X