Djarum Foundation Guyur Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Bonus Senilai Rp 250 Juta

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 28 Maret 2018 | 16:31 WIB
Pemain ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadiri acara penghargaan dari Djarum Foundation, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pemain ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menghadiri acara penghargaan dari Djarum Foundation, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Djarum Foundation mengguyur pebulu tangkis ganda putra nasional Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dengan bonus senilai Rp 250 juta atas keberhasilannya menjuarai All England Terbuka 2018 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo, apresiasi prestasi All England Terbuka 2018 berupa bonus ini merupakan yang kedua. Sebelumnya, Kevin sudah mendapatkan bonus Rp 250 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI).

Bonus tersebut diterima Kevin karena pemain asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu merupakan jebolan klub bulu tangkis PB Djarum Kudus.

Rincian bonus Rp 250 juta dari Djarum Foundation terdiri dari deposito sebesar Rp 200 juta, voucher Blibli.com Rp 40 juta, dan voucher Tiket.com Rp 10 juta.

Baca juga: Harapan Pemain Malaysia Ciptakan Perang Saudara pada Final Commonwealth Games 2018

Bagi Kevin, ini adalah penghargaan keduanya dari Djarum Foundation atas keberhasilannya menjuarai All England Open setelah tahun lalu.

"Tahun lalu, kita merayakan kemenangan Kevin di tempat yg sama dan dengn perasaan lebih menggelora," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

"Juara ganda putra All England kita ini masih muda, dan sekarang mereka mengulangi prestasi itu lagi," ucap dia menambahkan.

Pada kesempatan itu, dua pelatih Kevin di pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat, juga mendapatkan bonus.

Herry dan Aryono mendapatkan total bonus sebesar Rp 70 juta. Masing-masing dari mereka menerima voucher Blibli.com sebanyak Rp 20 juta, dan Tiket.com senilai Rp 15 juta.


Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.