Orangtua Kevin Sanjaya Sukamuljo: Anak Saya Memang 'Senggol Bacok'

By Yakub Pryatama - Kamis, 29 Maret 2018 | 12:28 WIB
Pemain ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menerima bonus dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (28/3/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pemain ganda putra nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menerima bonus dari Djarum Foundation di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Peraih gelar juara All England 2018, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memang tak ada hentinya terus berprestasi membawa bendera Merah Putih di kancah tepok bulu. 

Dengan prestasi tersebut, Kevin yang merupakan asli didikan PB Djarum, mendapat apresiasi dari Djarum Foundation berupa uang sebesar Rp 200 juta, voucher Blibli.com Rp 40 juta, dan voucher Ticket.com, senilai Rp 10 juta. 

Kevin memang layak diapresiasi lantaran prestasinya yang terus meningkat sejak awal 2017. Ia bersama Marcus menyapu tujuh gelar super series pada tahun tersebut.  

Sementara itu, kedua orang tua Kevin juga hadir untuk menemani Kevin di acara Penghargaan Juara All England oleh Djarum Foundation, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu, (28/3/2018).

Pada kesempatan itu, sang ayah, Sugiarto Sukamuljo juga sedikit membocorkan sifat asli Kevin saat di dalam lapangan maupun luar lapangan. 

Mengenai sifat Kevin yang selalu terlihat garang dan tengil saat bermain, Sugiarto membetulkan hal tersebut. Bahkan, Sugiarto berujar bahwa sikap Kevin di lapangan itu bukan rekayasa belaka. 

"Itu memang style-nya Kevin ya. Tidak ada rekayasa, emang ia seperti itu. Dimanapun ia bermain, ia akan menunjukkan sikap yang sama, tidak dibuat-buat," ujar Sugiarto. 

Bahkan, Sugiarto mengatakan gaya tersebut sudah bawaan sejak lahir. 

"Dia memang anaknya jika disenggol, tak bacok," ujar Sugiarto sembari tertawa.

Mengenai ciri khas uniknya saat di lapangan, Kevin sendiri bingung karena gaya tersebut tak dipengaruhi oleh siapapun. 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.