Lee Chong Wei Tak Sangka Masih Dipercaya Wakili Tim Bulu Tangkis Malaysia

By Nugyasa Laksamana - Senin, 9 April 2018 | 20:01 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, pada partai perempat final Commonwealth Games 2018 melawan Kanada di Carrara Sports Arena, Gold Coast, Australia, Sabtu (7/4/2018).
WILLIAM WEST/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, pada partai perempat final Commonwealth Games 2018 melawan Kanada di Carrara Sports Arena, Gold Coast, Australia, Sabtu (7/4/2018).

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, tak menyangka masih bisa mewakili negaranya pada ajang sekelas Commonwealth Games 2018, di Gold Coast, Queensland, Australia.

Ketidakpercayaan Lee Chong Wei tidak lepas dari faktor usianya yang sudah tak lagi muda.

Saat ini, Lee sudah berusia 36 tahun dan akan berulang tahun ke-37 pada Oktober mendatang.

"Saya tidak percaya pada usia ini, saya masih bisa bermain untuk Malaysia dalam pertandingan besar seperti ini," kata Lee yang dikutip BolaSport.com dari The Star.

(Baca Juga: 10 Tahun Jual Jersey di Proliga, Pria Ini Alami Banyak Kejadian Menarik)

Tampil untuk ketiga kali pada Commonwealth Games, Lee Chong Wei pun mengaku masih sangat menikmati kesempatan bermain yang didapatnya.

"Saya sangat menikmati bermain pada Commonwealth Games. Tim kami juga bersemangat tinggi. Kami semua bersemangat untuk memperjuangkan emas untuk nomor beregu campuran," ucap peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu.

Kini, perjuangan Lee pun berbuah manis karena Malaysia melaju ke final.

Pada babak final, tim Malaysia akan menghadapi India.

"Saya akan siap menghadapi siapapun," ucap Lee Chong Wei yang diprediksi akan bertemu dengan Kidambi Srikanth atau Haseena Sunil Prannoy.

Rangkaian laga final nomor beregu campuran antara Malaysia dan India akan digelar pada Senin (9/4/2018).


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.