26 Wakil Indonesia Tampil pada Malaysia International Challenge 2018

By Doddy Wiratama - Selasa, 17 April 2018 | 13:06 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Aurum Oktavia Winata, bereaksi saat menjalani laga babak kedua Kejuaraan Nasional PBSI 2017 di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (29/11/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Aurum Oktavia Winata, bereaksi saat menjalani laga babak kedua Kejuaraan Nasional PBSI 2017 di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (29/11/2017).

Badminton World Federation (BWF) tercatat menggelar dua kompetisi bulu tangkis tingkat internasional pada pekan ke-16 musim kompetisi 2018.

Salah satu turnamen yang digelar oleh induk olahraga bulu tangkis dunia itu adalah Celcom Axiata Malaysia International Challenge 2018.

Turnamen kategori international challenge tersebut bakal mulai bergulir pada Selasa (17/4/2018).

Dari data yang didapat BolaSport.com, tercatat ada 28 wakil Indonesia yang bakal tampil pada Malaysia International Challenge 2018.

Dan mayoritas anggota perwakilan Merah Putih tersebut diisi oleh pemain-pemain junior.

(Baca Juga : Wakil Merah Putih Sapu Bersih Gelar Juara di USM Indonesia International Series 2018)

Aurum Oktavia Winata adalah salah satu pemain muda yang akan tampil pada ajang yang digelar di Juara Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia tersebut.

Aurum yang baru saja menjuarai Indonesia International Challenge 2018 itu bakal akan memulai perjuangannya dari babak kualifikasi.

Pemain 18 tahun itu akan menghadapi tunggal putri wakil Thailand, Benyapa Aimsaard.


Pebulu tangkis tunggal putri nasional, Aurum Oktavia Winata, bereaksi saat menjalani laga babak kedua Kejuaraan Nasional PBSI 2017 di GOR Sahabudin, Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (29/11/2017). ( BADMINTON INDONESIA )


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.