Patah Kuku Kaki Sempat Ganggu Persiapan Fajar Alfian Jelang Kejuaraan Asia 2018

By Delia Mustikasari - Sabtu, 21 April 2018 | 14:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjalani latihan rutin jelang Kejuaraan Asia di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (19/4/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, menjalani latihan rutin jelang Kejuaraan Asia di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi salah satu wakil Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Asia 2018 di Wuhan, China, 24-29 April mendatang.

Dalam proses persiapan menuju kejuaraan tersebut, Fajar sempat terganggu dengan cedera ringan di jari kaki.

"Kuku kaki saya patah pada awal April sehingga harus menjalani operasi kecil. Awalnya, saya salah potong kuku dan akhirnya patah karena bergesekan dengan sepatu," kata Fajar saat ditemui BolaSport.com dan JUARA di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Kamis (20/4/2018).

"Saya selanjutnya melihat perkembangan dalam dua minggu. Awalnya, terasa sakit. Sekarang rasa sakitnya sudah tidak terasa," aku Fajar.

Pada babak pertama kejuaraan Asia, Fajar/Rian akan bertemu dengan pasangan Korea (Hyuk Gyun-choi/Prak Kyung-hoon).

(Baca juga: Fajar/Rian Ingin Lanjutkan Tradisi Emas Ganda Putra pada Kejuaraan Asia 2018)

Jika lolos, mereka akan menghadapi pemenang laga antara Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

"Target awal kami minimal mencapai semifinal," ujar Rian menambahkan.

Fajar/Rian menjadi salah satu ganda putra harapan Indonesia setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain Fajar/Rian, pasangan ganda putra yang dikirimkan pada Kejuaraan Asia di Wuhan, China, 24-29 April mendatang adalah Berry Angriawan/Hardianto, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tim bulu tangkis yang akan mengikuti Kejuaraan Asia dijadwalkan bertolak ke Wuhan pada Sabtu (21/4/2018).


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X