Penghormatan Emosional dari Legenda Tenis Inggris untuk Rafael Nadal

By Akbar Rosidianto - Senin, 30 April 2018 | 18:58 WIB
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi setelah memenangi poin atas sang lawan, Kei Nishikori (Jepang), pada laga final turnamen Monte Carlo Masters 2018.
YANN COATSALIOU/AFP PHOTO
Petenis tunggal putra Spanyol, Rafael Nadal, melakukan selebrasi setelah memenangi poin atas sang lawan, Kei Nishikori (Jepang), pada laga final turnamen Monte Carlo Masters 2018.

Penghormatan emosional diberikan mantan petenis Inggris, Mark Petchey, kepada Rafael Nadal yang telah berhasil menjuarai turnamen Barcelona Open 2018.

Melalui akun Twitter personalnya, Mark Petchey mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui bahwa Rafael Nadal sukses menjadi kampiun Barcelona Open 2018.

"Terima kasih Rafael Nadal untuk segala hal yang telah anda lakukan dan melanjutkan bermain tenis," demikian penggalan cuitan Petchey di akun Twitter-nya, @markpetchey.

Sebagai penggemar tenis, Mark Petchey merasa bersyukur dapat melihat pertandingan apik dari petenis nomor satu dunia.

(Baca Juga : Jadi Juara Barcelona Terbuka, Rafael Nadal Semakin Tegaskan Statusnya sebagai Raja Tanah Liat)

Rafael Nadal menambah koleksi gelar juara setelah mengalahkan petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas, dengan skor, 6-2, 6-1, pada laga final Barcelona Open, Minggu (29/4/2018).

Kemenangan pada laga final Barcelona Terbuka tahun ini menghasilkan gelar ke-11 Nadal pada turnamen tersebut.

Alhasil, petenis yang memiliki julukan Raja Tanah Liat alias King of Clay tersebut kian kokoh memuncaki peringkat dunia ATP World Tour.

Selanjutnya, Rafael Nadal akan turun pada turnamen tanah liat lainnya di Spanyol, Madrid Open 2018, untuk mempersiapkan diri jelang turnamen level Grand Slam, French Open 2018.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X