Rankireddy/Shetty Optimistis dengan Kans India pada Piala Thomas 2018

By Delia Mustikasari - Selasa, 1 Mei 2018 | 21:51 WIB
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, mengembalikan kok ke arah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak semifinal Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).
ADEK BERRY/AFP PHOTO
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, mengembalikan kok ke arah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak semifinal Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, optimistis dengan peluang negaranya pada Piala Thomas 2018 yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada 20-27 Mei mendatang.

Hal tersebut melihat hasil medali emas beregu pada Commonwealth Games 2018 April lalu.

"Saya sedang mempersiapkan program untuk Piala Thomas selama 12 hari. Kami memiliki peluang besar untuk memenangkan pertandingan tim karena kami memiliki tiga pemain tunggal yang kuat dan dua ganda," kata Rankireddy.

"Kami memiliki peluang besar untuk meraih medali. Tiga pemain tunggal teratas kami berada di top 20 dan kami memiliki Sameer Verma. Di nomor ganda juga ada Manu (Attri) dan Sumeeth (Reddy). Jika kami dapat satu poin dari nomor ganda, kami bisa menang," ujar Shetty.

Shetty mengatakan bahwa Kidambi Srikanth, HS Prannoy, dan B Sai Praneeth adalah tunggal putra India yang bisa mengalahkan pemain terbaik dari China, Jepang, dan Indonesia.

Rankireddy/Shetty menjadi salah satu ganda putra India yang meraih medali perak pada Commonwealth Games 2018.

Sebelumnya, belum ada ganda putra India yang meraih prestasi serupa.

(Baca juga: Kanada Soroti Aturan IAAF soal Atlet yang Kelebihan Hormon Androgen)

"Sampai sekarang, ini adalah pencapaian terbesar kami. Meraih medali ganda putra pada Commonwealth Games terasa sangat luar biasa," aku Rankireddy seperti dilansir BolaSport.com dari Times of India.

"Ini adalah Commonwealth Games pertama kami dan kembali dengan emas (beregu) dan perak (perorangan) adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Setahun yang lalu kami bahkan tidak berpikir untuk lolos. Satu-satunya tujuan kami adalah untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi," tutur Shetty.

Selain medali, Rankireddy yang masih berusia 17 tahun ini mengakui bahwa dia mendapat kesempatan bertemu dengan banyak pemain top pada Commonwealth Games 2018.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.