Ini Jadwal Tanding Perwakilan Indonesia di New Zealand Open 2018

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 6 Mei 2018 | 08:10 WIB
Jonatan Christie mengantisipasi shuttlecock ketika bertanding melawan Sai Praneeth B pada laga semifinal New Zealand Open 2018 di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru (5/5/2018).
DOK. NEW ZEALAND OPEN
Jonatan Christie mengantisipasi shuttlecock ketika bertanding melawan Sai Praneeth B pada laga semifinal New Zealand Open 2018 di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru (5/5/2018).

Minggu, (6/5/2018) bakal digelar laga final New Zealand Open 2018. Di partai final, Indonesia menempatkan dua wakilnya yakni tunggal putra, Jonatan Christie serta ganda putra Berry Angriawan/Hardianto.

Jonatan berhasil melaju ke final seusai menundukkan unggulan ketiga asal India, Sai Praneeth B, dalam pertandingan tiga gim 14-21, 21-19, 21-8.

Lawan yang akan dihadapi pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo tidak sembarangan.

Peraih medali emas Olimpiade, Lin Dan (China), akan menjadi lawan Jojo pada babak final yang digelar di North Shore Events Centre, Auckland, Selandia Baru.

(Baca Juga: Dalam Keadaan Basah dan Cantik, Maria Selena Berpose Seksi Menggoda Bersama 2 Puteri Indonesia)

Berry/Hardianto merebut tiket ke partai puncak setelah mengalahkan ganda putra andalan Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuangpet.

Ganda campuran peringkat 21 itu akan menghadapi unggulan pertama Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Pertandingan dari kedua wakil Indonesia itu akan menjadi penutup dari babak final yang mulai dihelat pada pukul 13.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Berikut jadwal pertandingan final Australia Open 2018:

Pertandingan 1 - Ganda Campuran  

Seung Jae-seo/Chae Yujung Vs Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X