Tim Putri Universitas Pendidikan Indonesia Berjaya di Liga Mahasiswa

By Minggu, 6 Mei 2018 | 23:47 WIB
Pemain putri Universitas Pendidikan Indonesia berhasil mengatasi Univesitas Trisaksi di final LIMA Badminton Nationals 2018, Minggu (6/5).
LIGA MAHASISWA
Pemain putri Universitas Pendidikan Indonesia berhasil mengatasi Univesitas Trisaksi di final LIMA Badminton Nationals 2018, Minggu (6/5).

 Final LIMA Badminton Nationals 2018 di Lapangan 1 GOR Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS), Minggu (6/5), menjadi milik Putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Putri Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) menaklukkan sang juara bertahan, Universitas Trisakti (Usakti), dengan skor telak 2-0.

Lapangan 1 GOR Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) menjadi saksi berjayanya UPI di pergelaran nasional ini.

Ketangguhannya telah terlihat sejak partai pertama, yang berakhir dalam straight game.

Tripel Kesi Soraya/Mira Meliani/Verent Nanda membuka kemenangan UPI.

Trio UPI tersebut menaklukkan wakil asal Usakti, Anisa Nur Azizah/Clara Titi Wear/Felicia Parmenas, dengan skor 21-15 dan 21-15.

UPI mesti menguasai partai kedua untuk finis di puncak. Eksekusi yang apik dari Triya Nur Sa’adiyah (UPI) saat meladeni Marsa Indah Salsabila (Usakti) mengantar timnya ke posisi teratas.

Partai kedua berlangsung panas. Di gim pertama, Triya Nur berhasil menang dalam laga sengit yang berlangsung deuce hingga skor 22-20. Marsa melakukan perlawanan.

(Baca Juga: Begini Komentar Lin Dan Usai Kalahkan Jonatan Christie pada Partai Final New Zealand Open 2018)

Di gim kedua, tunggal asal Usakti itu berhasil mengimbangi perolehan poin. Marsa unggul dengan selisih tiga angka dari Triya, 21-18.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.