Valentino Rossi Rasakan Keberuntungan Saat Balapan MotoGP Spanyol

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 7 Mei 2018 | 19:25 WIB
Valentino Rossi mencetak waktu lap 1 menit 39,248 detik dan berada di posisi kesembilan pada latihan bebas kedua MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol (4/5/2018).
DOK. YAMAHA MOTOGP
Valentino Rossi mencetak waktu lap 1 menit 39,248 detik dan berada di posisi kesembilan pada latihan bebas kedua MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Spanyol (4/5/2018).

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memberikan pendapatnya ketika meraih posisi kelima pada balapan MotoGP Spanyol 2018 yang digelar Minggu (6/5/2018).

Kendati tidak mampu meraih podium di Sirkuit Jerez Angel Nieto, Valentino Rossi masih menganggap positif hasil yang ia raih tersebut.

"Meraih urutan kelima dengan kecepatan saya di pekan ini merupakan sesuatu yang tidak terlalu buruk," ucap Rossi dilansir BolaSport.com dari laman Yamaha MotoGP.

Bahkan Valentino Rossi juga menyatakan bahwa ia beruntung masih mampu mencapai garis finis.

(Baca juga: MotoGP Spanyol 2018 - Terlibat Tabrakan, Dani Pedrosa Salahkan Jorge Lorenzo)

Hal tersebut diucapkan Rossi sembari membandingkan beberapa pebalap yang tidak mampu sampai finis karena tabrakan.

"Saya juga beruntung karena tiga pebalap di depan saya terjatuh," tutur pebalap berjuluk The Doctor tersebut.

Valentino Rossi juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah tampil semaksimal mungkin pada saat menjalani balapan MotoGP Spanyol 2018.

"Kami tampil semaksimal mungkin dan hari ini balapan lumayan bagus, namun sayangnya inilah kemampuan kami," tutur Rossi.

(Baca juga: MotoGP Spanyol 2018 - Begini Pendapat Race Director soal Tabrakan Beruntun di Jerez)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.