Piala Thomas dan Uber Diharapkan Menpora Kembali Diraih Indonesia

By Imadudin Adam - Rabu, 9 Mei 2018 | 06:54 WIB
Menpora Imam Nahrawi bersama dengan Tim Garuda Baru di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018)
MOCHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Menpora Imam Nahrawi bersama dengan Tim Garuda Baru di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2018)

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi berharap Indonesia bisa kembali meraih Piala Thomas dan Uber.

Hal ini disampaikan Menpora saat menghadiri hari jadi ke-67 Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), di Ballroom Hotel Century, Senayan, Kamis (8/5/2018).

Acara ini sekaligus pelepasan Kontingen Thomas-Uber Indonesia di Bangkok Thailand.

Menpora berharap Piala Thomas dan Uber bisa kembali ke pangkuan Indonesia.

"Kita sangat rindu sekali untuk menjadi yang terbaik dan juara di Thomas dan Uber Cup ini. Semoga Piala Thomas dan Uber dapat kembali ke pangkuan ibu pertiwi," ucap Menpora.

(Baca Juga: PSG Quattrick Juara Piala Prancis)

"Saya tahu persiapan PBSI luar biasa. Para atlet luar biasa mempersiapkan diri semua. Pesan saya jaga kekompakan sebagai sebuah tim. Saya minta juga kepada pelatih untuk menemani setiap detik, apa yang menjadi permasalahan, kendala-kendala teknis non teknis, psikologi dan lain sebagainya dapat diatasi agar harapan dan doa seluruh masyarakat ini betul-betul bisa terwujud dengan baik," sambung politisi asal Bangkalan, Madura itu.

Kemenangan itu juga diharapkan dapat menyongsong sukses di kancah Asian Games 2018 di mana Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah.

Menpora memberikan semangat dengan bernyanyi, sesi foto bersama para atlet, dan saling bersalaman.

Hadir pada acara tersebut para sesepuh dan mantan Ketua Umum PBSI yaitu Try Sutrisno dan Sutiyoso, Ketua Harian periode sekarang Alex Tirta, Sekjen sekaligus CdM Tim Thomas-Uber Achmad Budiharto, serta para legenda bulutangkis, antara lain Rudy Hartono, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribunnews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.