Piala Uber 2018 - Dijepit oleh Indonesia dan China, Malaysia Tetap Optimis

By Susi Lestari - Rabu, 9 Mei 2018 | 07:27 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, bersiap melakukan servis ke arah Soniia Cheah (Malaysia) pada babak pertama All England 2018 yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (15/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, bersiap melakukan servis ke arah Soniia Cheah (Malaysia) pada babak pertama All England 2018 yang berlangsung di Birmingham Arena, Inggris, Rabu (15/3/2018).

Malaysia dihadapkan pada ujian berat di Piala Uber 2018 yang bakal digelar di Bangkok, Thailand karena satu grup dengan Indonesia serta China.

Pemain berusia 25 tahun ini masih merasa optimistis, meski timnya menjadi penghuni di Grup D bersama dengan China, Indonesia, dan Prancis.

"Mengenai Piala Uber, saya percaya sepenuhnya kepada rekan setim saya. Kami semua akan bekerja keras dengan pelatih kami untuk mencapai target," kata Cheah dilansir Juara.net dari NST.

Pada Piala Uber 2018, tim putri Malaysia menargetkan untuk bisa mencapai babak perempat final.

Namun, perjuangan Soniia Cheah dkk dipastikan berlangsung berat karena harus satu grup dengan dua negara kuat, China dan Indonesia.

(Baca Juga: Hitung-hitungan agar Persija Lolos ke Final Zona ASEAN Piala AFC 2018)

"Berada satu grup dengan China dan Indonesia tidak membuat segalanya mudah, tetapi kami akan memberikan yang terbaik. Tidak ada yang mustahil," ujar Cheah lagi.

Selain Soniia Cheah, tunggal putri lainnya yang masuk ke dalam skuat inti Malaysia adalah Goh Jin Wei, Lee Ying Ying, dan S. Kisona.

Sedangkan untuk sektor ganda, tim Uber Malaysia akan mengandalkan Vivian Hoo, Chow Mei Kuan, Lee Meng Yean, Soong Fie Cho, Tee Jing Yi, dan Goh Yea Ching.

Sementara itu, Piala Thomas dan Uber 2018 akan digelar bersamaan di Thailand pada 20-27 Mei 2018.

 


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Nst.com.my


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.