TOPIK TERPOPULER
Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah meraih kemenangan atas Huang Dongping/Li Wenmei (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Ekspresi pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, setelah meraih kemenangan atas Huang Dongping/Li Wenmei (China) pada babak pertama Kejuaraan Asia 2018.

Apriyani Rahayu Waspadai Malaysia di Piala Uber 2018

JUARA.NET - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu, mewaspadai Malaysia di Piala Uber 2018 yang akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20-27 Mei mendatang.

Tim putri Indonesia berada di Grup D bersama China, Malaysia, dan Prancis pada fase penyisihan.

"Malaysia tidak bisa dianggap enteng. Kemampuan teknis ganda mereka tidak jauh dari Indonesia. Jadi, saya harus perbaiki faktor non-teknis yakni dalam hal pola pikir," kata Apriyani dikutip Juara.net dari Bolasport.com.

Apriyani mengakui bahwa dia masih kurang konsisten saat menjalani pertandingan.

"Saya sering terburu-buru ingin menuntaskan pertandingan. Karena itu, saya ingin lebih konsisten di lapangan," ujar Apriyani.

"Untuk mengatasinya, saya mendapat tambahan latihan teknis. Selain itu, ganda putri juga dibiasakan menjalani rotasi dengan pasangan lain jika diperlukan bongkar pasangan saat Piala Uber. Semua itu sudah dibiasakan sejak latihan di Cipayung," ucap Apriyani.

(Baca Juga: Inilah yang Bisa Menggagalkan Marquez Menjadi Juara Dunia Menurut Iannone)

Tim putri Indonesia punya bekal positif menuju Piala Uber 2018.

Greysia Polii dkk tampil gemilang dengan menembus semifinal pada Kejuaraan Beregu Asia 2018.

Dalam perjalanan menuju semifinal tim putri Indonesia menjadi juara Grup Z setelah mengalahkan China 3-2.

Pada Piala Uber 2018, sektor ganda putri Merah Putih juga diisi oleh Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris, dan Rizki Amelia Pradipta.

Nitya Krishinda Maheswari dan Ni Ketut Mahadewi Istarani menjadi kombinasi pasangan baru dalam tim.

 

TOPIK :

Komentar