TOPIK TERPOPULER
Pelatih Kepala Tunggal Putra malaysia, Misbun Sidek.
THE STAR
Pelatih Kepala Tunggal Putra malaysia, Misbun Sidek.

Demi Juarai Piala Thomas 2018, Pelatih Malaysia Punya Strategi Tak Terduga

JUARA.NET - Pelatih tunggal putra Malaysia, Misbun Sidek, punya pendekatan yang berbeda jelang Piala Thomas 2018 yang digelar di Bangkok, Thailand, pada 20-27 Mei mendatang.

Pendekatan itu sudah dirasakan oleh salah satu pemain yang menjadi skuat inti Malaysia di Piala ThomasIskandar Zulkarnain Zainuddin.

"Saya merasa nyaman dengan Misbun saat dia memotivasi saya dalam pelatihan," tutur Iskandar seperti dilansir Juara.net dari NST.

"Kami akan berbicara dari hati ke hati tentang permainan saya dan setelahnya saya mendapatkan kepercayaan diri yang lebih besar," kata sang atlet menambahkan.

Pada Piala Thomas 2018, Iskandar akan diturunkan sebagai tunggal putra ketiga.

(Baca Juga: Klub Liga Jepang Ini Terindikasi Menolak Halus Andres Iniesta, Ini Alasan Kuat Mereka)

"Tidak mudah memainkan sebagai tunggal putra ketiga karena tekanannya sangat kuat terutama ketika kedudukannya sedang sama, 2-2," ujar Iskandar.

Iskandar menambahi Misbun juga melakukan hal yang kepada pemain lain.

"Dia juga berbicara dengan para pemain lain secara teratur," kata Iskandar lagi.

Saat ditanya mengenai komposisi skuat inti, Iskandar merasa Malaysia memiliki kekuatan untuk bisa menjadi juara.

"Kami memiliki kombinasi yang baik dari pemain senior hingga junior. Dan saya percaya ini akan menjadi sumber kekuatan kami di Piala Thomas 2018," ujar Iskandar.

Selain Iskandar, skuat inti Malaysia yang lain adalah Lee Chong Wei, Lee Zii Jia, Leong Jun Hao, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Aaron Chia, Wooi Yik, Teo Ee Yi, dan Arif Latif.

 

TOPIK :

Komentar