TOPIK TERPOPULER
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti berbicara pada sesi konferensi pers Superliga Junior 2017, di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti berbicara pada sesi konferensi pers Superliga Junior 2017, di GOR Djarum Magelang, Jawa Tengah, Minggu (12/10/2017).

Satu Gelar Indonesia Open 2018 Bakal Ditargetkan oleh PBSI

JUARA.NET - Indonesia Open 2018 segera dimulai dengan dukungan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation, turnamen berkelas dunia yang wajib diikuti para pebulutangkis terbaik dunia ini akan diselenggarakan pada 3 hingga 8 Juli 2018 di Istora Senayan.

Penulis: Reynas Abdila

“Setelah mendukung berbagai turnamen bulutangkis baik nasional maupun internasional, kami sangat bangga mendapat kesempatan untuk menjadi sponsor utama kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional yang selalu dinanti-nantikan para atlet top dunia dan masyarakat Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto dalam konferensi pers, Senin (14/5/2018).

Blibli.com menjadi sponsor utama turnamen bergensi Indonesia Open 2018.

Selama ini Blibli.com telah mendukung para atlet nasional, kompetisi antar perguruan tinggi, berbagai kejuaraan nasional dan internasional seperti kejuaraan dunia junior di Yogyakarta, kejuaraan Badminton Asia U17 & U15 Junior Championships, kejuaraan dunia bulutangkis di Jakarta, serta kejuaraan Indonesia Masters.

(Baca Juga: BREAKING NEWS - Roberto Mancini Resmi Isi Kursi Kosong Pelatih Timnas Italia)

Bersama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation yang telah memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia melalui PB Djarum dan Djarum Beasiswa Bulutangkis sejak tahun 1969, menjadi jaminan penyelenggaraan Blibli Indonesia Open ini akan dipersiapkan dengan baik dan menyajikan aneka atraksi yang menghibur, baik di dalam lapangan maupun di luar area turnamen.

“Kembali diberi kesempatan untuk terlibat dalam penyelenggaraan turnamen akbar ini merupakan kebanggaan bagi kami dan melengkapi komitmen kami dalam upaya memajukan dunia bulutangkis Indonesia dengan mencetak atlet-atlet bulutangkis Indonesia berkelas dunia. Dengan warna baru dan sistem pertandingan yang semakin kompetitif, semoga para atlet kita dapat kembali meraih prestasi yang membanggakan,” ungkap Yan Haryadi Susanto yang mewakili Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Warna baru dalam penyelenggaraan turnamen Blibli Indonesia Open 2018 ini menjadi ajang untuk kembali menorehkan catatan prestasi para atlet Indonesia dengan tinta emas dengan menargetkan satu gelar juara pada event ini.

“Target tersebut cukup realistis mengingat kita memiliki atlet-atlet yang berprestasi. Untuk itu, kami akan mempersiapkan para atlet ini sebaik mungkin untuk meraih prestasi yang membanggakan dan memenuhi target yang sudah dicanangkan,” ujar Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI.



TOPIK :

Video Pilihan

Komentar