Daftar Wakil Indonesia yang Dikirim ke Turnamen Malaysia Open 2018

By Susi Lestari - Kamis, 17 Mei 2018 | 19:28 WIB
 Pasangan ganda putra Indonesia,  Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).

Pusat Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PP PBSI) resmi merilis daftar lengkap wakil Indonesia yang dikirim ke Malaysia Open 2018 yang digelar di Kuala Lumpur, pada 26 Juni hingga 1 Juli mendatang.

Dalam kalender turnamen 2018, Malaysia Open masuk ke dalam seri BWF World Tour 750 atau yang setara dengan Superseries Premier.

Sementara itu, jika dilihat dari struktur, Malaysia Open masuk ke dalam Grade Two (Kasta 2) Level 3.

Sebagai salah satu turnamen bergengsi sepanjang musim 2018, Indonesia mengirimkan wakil-wakil andalannya pada Malaysia Open 2018.

(Baca Juga: Pemain seperti Lee Chong Wei Bakal Panen Keuntungan Saat BWF Terapkan Aturan Baru pada Sistem Penilaian Bulu Tangkis)

Di sektor tunggal putra misalnya, dua pilar utama Indonesia siap diturunkan yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga akan berburu gelar di turnamen ini.

Selain berburu gelar dan gengsi, para pemain Indonesia juga berpeluang mendapatkan hadiah total uang senilai 700.000 dolar atau setara dengan Rp 9,8 miliar yang ditawarkan pada Malaysia Open 2018.

Dilansir BolaSport.com dari akun media sosial resmi PP PBSI di Instagram, @badminton.ina, berikut adalah daftar lengkap 32 wakil Indonesia yang dikirim ke Malaysia Open 2018.

 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on 

Tunggal Putra (8 Wakil)


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.