Ganda Campuran Malaysia ini Anggap Lilyana Natsir Spesial

By Any Hidayati - Sabtu, 19 Mei 2018 | 08:43 WIB
 Chan Peng Soon (kiri) dan Goh Liu Ying di podium Thailand Masters 2018 usai menang atas Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul dengan skor 21-15, 14-21, 21-16, Minggu (14/1/2018).
instagram.com/gohliuying
Chan Peng Soon (kiri) dan Goh Liu Ying di podium Thailand Masters 2018 usai menang atas Dechapol Puavaranukroh/Puttita Supajirakul dengan skor 21-15, 14-21, 21-16, Minggu (14/1/2018).

 Selain sebagai legenda bulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir ternyata juga menjadi pemain yang sangat berkesan bagi pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Hal ini tak lepas dari euforia kemenangan Chan/Goh pada seJapan Open 2012 usai menang atas Liliyana.

Kala itu, kemenangan 21-12, 21-19 atas Liliyana membuat ganda campuran Malaysia ini sukses meraih gelar superseries pertama mereka.

"Japan Open 2012 adalah gelar superseries pertama kami. Itu berarti banyak bagi kami," ujar Goh seperti dikutip Juara.net dari Badminton Unlimited.

Saat itu, Liliyana tidak berpasangan dengan Tontowi Ahmad melainkan dengan Muhammad Rijal.

"Kami bermain melawan Liliyana Natsir di final. Meskipun dia tidak bermain dengan rekan biasanya, dia masih sangat sulit dikalahkan," lanjut Goh.

(Baca Juga: Michel Platini Akui Gelar Juara Piala Dunia 1998 Milik Prancis Telah Diatur)

Chan/Goh tidak dapat menutupi perasaan bahagia yang mereka alami usai meraih gelar superseries pertama setelah menang atas Liliyana.

"Kami benar-benar sangat antusias saat kami menang," ujar Goh menjelaskan.

Menurut Goh, jika Liliyana berpasangan dengan Tontowi bisa jadi peluang kemenangan langsung turun drastis.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : badmintonworld.tv


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X