Tim Kreatif Asian Games 2018 Diminta untuk Menetap di Palembang

By Noverta Salyadi - Selasa, 22 Mei 2018 | 19:24 WIB
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Muddai Madang  wakil Ketua KOI Pusat dan Plt Walikota Palembang Ahmad Najib memimpin rapat persiapan Asian Games 2018 di Griya Agung Palembang, Selasa (22/5/2018).
NOVERTA SALYADI/BOLASPORT.COM
Gubernur Sumsel, Alex Noerdin, Muddai Madang wakil Ketua KOI Pusat dan Plt Walikota Palembang Ahmad Najib memimpin rapat persiapan Asian Games 2018 di Griya Agung Palembang, Selasa (22/5/2018).

Sembilan puluh hari menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September mendatang banyak persiapan yang belum rampung.

Selain venue, persiapan transportasi hingga ke persiapan upacara pembukaan dan penutupan belum mencapai 100 persen.

Oleh karena itu, Komite Olimpiade Indonesia (KOI) meminta tim kreatif menetap di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

"Saya meminta tim kreatif harus menetap di Palembang untuk menyiapkan acara ceremony opening and closing serta acara lainnya di Palembang," ujar Wakil Ketua KOI, Muddai Madang di Palembang, Selasa (22/5/2018).

Sebelumnya, Palembang akan menggelar beberapa agenda yakni Fun Run Asian Games pada 1 juli 2018, 50 hari menuju Asian Games, Torch Relay di 7 kabupaten kota di Sumsel 4-5 Agustus, dan festival kuliner 4 Agustus - 3 September.
 
 
Menurut Muddai, banyak acara yang butuh dipersiapkan oleh tim kreatif, mulai dari tarian klosal maupun video mapping.
 
Sementara itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengaku sudah lama meminta panitia pusat, terutama dari perwakilan panitia pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) dan competition manager perwakilan dari 13 cabang olahraga berada di Palembang.
 
"Saya sudah meminta beberapa waktu yang lalu agar ada perwakilan dari Inasgoc, competition manager serta perwakilan dari 13 cabang olahraga untuk stay di Palembang," ujar Gubernur Sumsel Alex Noerdin.
 


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X