Marcus/Kevin Sumbang Poin, Indonesia Vs Korea Imbang 1-1

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 23 Mei 2018 | 15:56 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menyumbangkan pada laga penyisihan Grup B Piala Thomas 2018 antara Indonesia dan Korea Selatan.

Tampil di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rabu (23/5/2018), Marcus/Kevin sukses meraih kemenangan 21-11, 14-21, 21-10 atas Chung Eui-seok/Kim Won-ho dalam waktu 41 menit.

Performa Marcus/Kevin tergolong stabil pada gim pertama. Meski sempat tertinggal 1-2, mereka akhirnya bisa menorehkan keunggulan 11-7 saat interval.

(Baca juga: Piala Uber 2018 - Rekap Hasil Indonesia Vs China, Tunggal Putri Buat Kejutan)

Pasca-interval, Marcus/Kevin, tampil kian menekan dan lincah. Beberapa kali mereka sukses merepotkan Chung Eui-seok/Kim Won-ho dengan pukulan-pukulan tajam.

Sebanyak tujuh angka beruntun ditorehkan Minions sehingga mereka unggul jauh 18-8 atas pasangan Korea Selatan.

Gim pertama pada akhirnya dimenangi Marcus/Kevin dengan skor 21-11 setelah pukulan sang lawan dinyatakan keluar oleh wasit.

Memasuki pertandingan gim kedua, baik Marcus/Kevin maupun Chung Eui-seok/Kim Won-ho bersaing cukup sengit.

Kedua pasangan tersebut saling bergantian memimpin skor melalui permainan cepat dan sejumlah pukulan tajam.

Chung Eui-seok/Kim Won-ho mulai menunjukkan konsistensi permainan pasca-jeda. Mereka mencetak 6 angka beruntun dan mencatatkan keunggulan 17-11 atas Marcus/Kevin.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X