TVRI Pasti Siarkan Langsung Laga Piala Thomas 2018 Indonesia Vs Malaysia

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 24 Mei 2018 | 15:37 WIB
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Marcus Fernaldi Gideon (kiri)/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) saat berlaga melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Para pencinta bulu tangkis Tanah Air tak perlu khawatir lagi. Televisi Republik Indonesia (TVRI) dipastikan bakal menyiarkan secara langsung laga perempat final Piala Thomas 2018 antara Indonesia dan Malaysia pada malam nanti pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluuruh Indonesia (PBSI) mengabarkan bahwa laga tersebut kemungkinan tak disiarkan secara langsung karena digelar di lapangan 3 Impact Arena.

(Baca juga: Piala Thomas 2018 - Kemenangan Firman Abdul Kholik Permudah Jalan Indonesia)

Menurut penjelasan PBSI, penyelenggara Piala Thomas dan Uber 2018 hanya menyediakan dua lapangan untuk disiarkan secara langsung, yakni lapangan 1 dan 2.

Namun, saat BolaSport.com mengonfirmasi Manajer Hubungan Internasional PBSI Bambang Roedyanto, laga Indonesia Vs Malaysia dipastikan disiarkan secara langsung di TVRI.

"Pasti kok (disiarkan langsung), di TVRI," kata Roedy, sapaan akrab Bambang Roedyanto, melalui pesan singkat, Kamis (24/5/2018) siang.

"Soalnya kan ada yang sudah bayar, jadi diputuskan 3 lapangan semuanya disiarkan di televisi," tutur dia menambahkan.


Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Hal senada juga dinyatakan Sus Irianto selaku Kepala Seksi Siaran Olahraga TVRI.

Sus menyatakan kepada BolaSport.com bahwa TVRI akan menayangkan siaran langsung laga Piala Thomas 2018 antara Indonesia dan Malaysia.


Editor :
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.