TOPIK TERPOPULER
 Tim putra Indonesia untuk Piala Uber 2018 berpose di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM
Tim putra Indonesia untuk Piala Uber 2018 berpose di sela acara perayaan HUT PP PBSI ke-67 di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Inilah Susunan Pemain Tim Putra Indonesia untuk Semifinal Piala Thomas 2018

JUARA.NET - Anthony Sinisuka Ginting kembali dipercaya menjadi pemain tunggal pertama Indonesia untuk menghadapi China pada laga semifinal Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Selain Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa juga mengisi slot pemain tunggal.

Berdasarkan unggahan PP PBSI di media sosial Twitter, Jumat (25/5/2018), Jonatan Christie menjadi pemain tunggal kedua, sedangkan Ihsan Maulana Mustofa diplot sebagai pemain tunggal ketiga.

(Baca juga: Rexy Mainaky Sebut Kemenangan Tim Putri Thailand atas Indonesia adalah Hal Penting)

Dari nomor ganda putra, perubahan materi wakil dilakukan oleh tim Thomas Indonesia.

Tak seperti pada laga perempat final kontra Malaysia kemarin, Kamis (24/5/2018), kali ini pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tidak diturunkan.

Peran mereka akan diganti oleh pasangan kaya pengalaman Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sementara itu, duet Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tetap dipercaya sebagai wakil ganda putra pertama Indonesia.

Rangkaian laga semifinal Piala Thomas 2018 antara Indonesia dan China dapat disaksikan secara langsung melalui siaran di TVRI dan iNews TV mulai pukul 18.00 WIB.

TOPIK :

Video Pilihan

Komentar